Friday, November 7, 2008

Ricardo Diaz cedera, PSS Hantam Janabrada 11 gol tanpa balas


Tampaknya saat ini merupakan masa sulit bagi PSS. Setelah sekarang PSS masih dililit kesulitan keuangan dan cederanya M Yusuf dan Alfredo, Kemarin Sore derita yang dialami PSS bertambah. Om Yudi kemarin melakukan latih tanding untuk mencoba lini depannya dengan melawan PS Janabrada, Namun Latih Tanding tersebut membawa bencana dengan cederanya legiun asing PSS asal Argentina, Ricardo Diaz. Ricardo Diaz kemarin mengalami cedera lutut ringan menyusul Alfredo dan M Yusuf. Lutut Ricky, sapaan akrab Diaz, mengalami memar akibat tertimpa dua pemain Janabrada. Menurut Dokter Yuli Ricky masih bisa tampil membela PSS dalam Tour De Jatim.
Sementara itu latih tanding lawan PS Janabrada kemarin merupakan ujicoba formasi baru PSS. Om Yudi mencoba untuk menempatkan Anton Hermawan di lini depan PSS. tampaknya ujicoba ini berhasil Anton mencetak 3 gol dari 11 gol yang dijaringkan PSS ke jala janabrada. Anton ditempatkan di lini depan mendampingi Ricky. Sayap kanan diisi Paharudin sedang sayap kiri diisi Jainal Ikhwan. otak serangan PSS dipercayakan kepada Nurcahyo dan Agus S. sedanfg lini belakan ditempati oleh Edi S, Agus P, Liepede dan Abda Ali. Peran Anton dalam latih tanding tersebut tampak menonjol dengan umpannya yang akurat sehingga mempermudah Ricky untuk mencetak 2 gol.
Sedang menurut sumber yang terpercaya, sampai kemarin Pemain belum diberitahu secara resmi oleh manajemen perihal adanya tinjau ulang kontrak dan rasionalisasi pemain. menurut pemain tersebut, para pemain tahu adanya tinjau ulang kontrak dan rasionalisasi pemain dari Om Yudi bukan dari manajemen PSS. Menurut dia, Para pemain tidak merasa keberatan jika itu dilakukan tapi setidaknya ada pemberitahuan dan penjelasan dari pihak manajemen.

JAYALAH ELJAKU!

PRIDE PSS 1976

No comments: